Seorang Nenek Jatuh ke Sungai dan Meninggal Dunia di TKP

  • Bagikan

Kota Malang,- Seorang nenek warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, terjatuh ke sungai pada Selasa (11/02/2020) pagi. Akibat kejadian itu, korban diketahui meninggal dunia di lokasi.

Perempuan renta yang diketahui bernama Sateni 87 tahun itu terperosok dari kamar mandi. “Kondisi kamar mandinya tanpa pelindung. Mengarah langsung ke bantaran sungai,” jelas Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Kejadian tersebut diketahui oleh pihak keluarga korban. Awalnya, mereka mendengar suara gemuruh yang ada di belakang rumah. “Keluarga menduga ada tanah longsor,” papar salah satu keluarga korban.

Setelah mendengar suara gemuruh anak korban langsung mencari ibunya di dalam kamar. Namun, tidak ditemukan. Karena curiga, si anak langsung mengecek ke kamar mandi. “Saat itu, ia melihat ibunya sudah ada di bawah, di tepian sungai dengan posisi tubuh miring ke kanan,” terang anaknya.

Jenazah korban langsung dievakuasi dan langsung dimakamkan. “Pihak keluarga tidak menuntut adanya visum maupun otopsi. Mereka meminta agar jenazah langsung dimakamkan,” pungkas anak korban.

  • Bagikan