Sisihkan Sebagian Rezeki, LSM Seven Gab Bagikan 1000 Paket Takjil Pada Pengguna Jalan

  • Bagikan
LSM Seven Gab saat bagikan takjil di Jl. PahlawanSidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Bulan Suci Ramadhan menggugah kepedulian banyak pihak untuk berbagi. Tak terkecuali Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seven Gab.

Organisasi yang bernaung di GOR itu, berbagi takjil kepada pengguna jalan raya. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Seven Gab Achmad Sugito tersebut dalam pelaksanaan pembagian takjil kompak diikuti oleh seluruh anggotanya.

Pembagian takjil dilaksanakan pada Selasa, (27/04/2021), sore jelang waktu berbuka puasa. Ada sekitar 1000 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan raya di Jl. Pahlawan, Sidoarjo.

Ramainya pengguna jalan raya sore itu membuat pembagian takjil tak berlangsung lama. Tak kurang dari satu jam, paket 1000 takjil pun ludes dibagikan kepada pengguna jalan.

“Pembagian takjil ini kami lakukan hanya sekedar berbagi kepada masyarakat Sidoarjo. Ini adalah hasil dari sebagian rezeki yang kami dapatkan selama ini. Bulan Ramadhan adalah bulan baik, bulan penuh berkah. Semoga dengan berbagi dan saling memberi kepada sesama, hidup kita dimudahkan, rezeki kita dilancarkan,” kata Acmad Sugito Ketua Seven Gab.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Seven Gab Kecamatan Porong, Joni, yang juga ikut dalam acara pembagian takjil sore itu mengatakan, bahwa kegiatan semacam itu akan dilakukan tiap bulan Ramadhan.

“Giat berbagi takjil ini akan kita lakukan lagi pada hari Jum’at depan di wilayah Porong,” tandas Joni. (min).

  • Bagikan