Slankers Pasuruan Kembali Gelar Aksi Sosial Pada Pejuang Jalanan

SFC Pasuruan saat bersama anak yatim

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Slank Fans Club Pasuruan (SFC Pasuruan) kembali melakukan acara berbagi. Acara yang digelar pada Minggu (24/04/2022) di Jl. Raya Warung Dowo Kota Pasuruan itu terdiri dari beberapa kegiatan.

Diantaranya, santunan anak yatim dan dhuafa serta bagi takjil dan buka bersama.

Adalah Indra atau yang akrab disapa jagrak bertindak sebagai koordinator kegiatan. “Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan slankers pasuruan yang sudah ikut berpatisipasi dalam mensukseskan agenda rutin ini,” kata jagrak.

Salah satu Slankers Pasuruan, Nuril yang ikut dalam kegiatan tersebut juga mengaku gembira dan berharap Bulan Ramadhan membawa berkah bagi semua.

Pemberian bingkisan pada tukang parkir

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dibulan ramadhan 1443 H dan terus menanamkan jiwa sosial dalam setiap aksi nyata kehidupan sehari hari,” kata Nuril salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan itu.

Sebagai informasi, kegiatan yang sudah dijalankan komunitas jalanan menyambut bulan ramadhan itu dengan sasaran tukang panggul, tukang kebersihan, pekerja jalanan yang bersinergi dengan komunitas GUSDURian di Kabupaten Pasuruan. (dar).