STNK Motor Jatuh di Jalan Raya Pandaan – Gempol, Pemilik Berharap Ditemukan Orang Baik dan Dikembalikan

  • Bagikan
Bukti laporan Nunik Wulandari ke Polsek Gempol, Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Pada Rabu 25 Agustus 2021 lalu, sekira pukul 18.00 WIB telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi N 2762 TDC.

Pemilik STNK bernama Nunik Wulandari asal Dusun Tugu, RT.001 RW.014, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Di STNK pun tertulis atas nama Nunik sendiri.

Saat ditemui media ini Nunik bercerita, bahwa STNK nya terjatuh di sekitaran jalan raya Pandaan sampai rumahnya. Malam itu dirinya naik motor sendirian dari Pandaan ke Rumahnya.

“Saya tahunya saat sampai dirumah, STNK saya terjatuh. Posisi STNK memang berada di saku motor bagian depan. Jadi kemungkinan besar jatuh di jalan,” cerita Nunik.

Nunik menambahkan sempat berusaha mencari STNK tersebut dijalan yang dilaluinya. Akan tetapi karena kondisi sudah malam dia tak menemukannya.

“Besoknya pada hari kamis, saya sudah membuat laporan kehilangan ke Polsek Gempol. Laporan sudah diterima, saya berhatap STNK tersebut ditemukan orang dijalan dan bisa kembali ke saya,” kata Nunik penuh harap.

Sampai berita ini ditulis, STNK Nunik belum ditemukan dan kembali ke tangannya. (dar).

  • Bagikan