Vaksinasi di Desa Sumber Rejo, Pandaan, Pasuruan, Wabup Berpesan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Wabup Kabupaten Pasuruan K.H. Abdul Mujib Imron (memakai rompi), Camat Pandaan Yudianto (batik hijau berpeci hitam), Kadinkes Kabupaten Pasuruan (berjilbab), Kapolsek Pandaan dan Danramil Pandaan, saat tinjau pelaksanaan vaksin di Desa Sumber Rejo.

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Hari ini pada Kamis, 9 September 2021, dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan vaksinasi pagi itu dilaksanakan serentak bagi desa desa yang menjadi prioritas dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1092.

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pasuruan, K.H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ani Latifah, M. Kes, Camat Pandaan Yudianto, SH, MM, beserta Kapolsek Pandaan dan Danramil Pandaan.

Kuota vaksin untuk Desa Sumber Rejo sebanyak 300 vaksin. Wabup mengapresiasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi karena petugas administrasi dan input data seluruhnya dari Desa Sumber Rejo.

“Atas nama satgas penanganan Covid-19 kami mengapresiasi kepada Desa Sumber Rejo, karena petugas pendaftaran dan input data seluruhnya dari Desa. Terima Kasih juga untuk pak Camat atas pengawalan pelaksanaan kegiatan ini,” kata Wabup dalam sambutannya.

Desa Sumberejo terdiri dari 8 Dusun, tiap Dusun mendapatkan kuota 30-40 orang. Bertepatan dengan kunjungan Wabup beserta Muspika Kecamatan Pandaan, jumlah vaksin yang sudah diberikan untuk Desa Sumber Rejo sudah hampir habis.

Terakhir Wabup berpesan agar setelah pemberian vaksinasi, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah ini mari kita tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” pesan sosok yang akrab dipanggil Kyai Mujib itu. (giat).

  • Bagikan