Warga Kota Pasuruan Mulai Menerima Bantuan dari Pemkot

  • Bagikan
Plt. Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST.
Saat Menyerahkan Bantuan

Kota Pasuruan,- Pemerintah Kota Pasuruan mulai menyalurkan bantuan sosial dan bantuan ekonomi kepada warga Kota Pasuruan, pada Rabu (20/05/2020).

Proses penyaluran bantuan disaksikan langsung Plt. Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, ST. Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Kelurahan Tapaan, Kota Pasuruan.

Bantuan yang berasal dari APBD Kota Pasuruan tersebut diberikan pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama 9 bulan ke depan. Bantuan sosial berupa sembako yang terdiri dari, beras 10 kg, minyak 1 liter, gula 2 kg dan 3 Mie Instan senilai Rp. 200.000 setiap bulan/KPM.

Sedang untuk bantuan ekonomi diberikan sebesar Rp. 200.000 /KPM setiap bulan secara tunai. Ke depan bantuan sosial tunai maupun bantuan ekonomi alan diberikan serentak diterimakan di Kelurahan Se-Kota Pasuruan.

“Bantuan yang diberikan oleh Pemkot Pasuruan saat ini, memang masih jauh dari kebutuhan masyarakat. Akan tetapi semoga akam bisa sedikit mengurangi beban warga, dan berkah pada semuanya,” kata Plt. Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. (min).

  • Bagikan