Dr Meithiana Indrasari Resmi Pimpin Stikosa-AWS Surabaya

  • Bagikan
Dr. Meithiana Indrasari

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Dr.Meithiana Indrasari, ST., MM lahir di Surabaya, 05 Mei 1978. Sejak tahun 2008 dirinya menjadi dosen tetap pada Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Tahun 2016 menjabat sebagai Wakil Dekan 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya.

Memperoleh gelar Magister Manajemen dari Fakultas Ekonomi Universitas Dr. Soetomo Surabaya (2008) dan memperoleh beasiswa melanjutkan S3 Ilmu Ekonomi Manajemen pada Program Doktoral Universitas Airlangga Surabaya.

Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM, kini resmi menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) untuk periode 2021-2024 melalui prosesi pelantikan di kampus setempat, pada Sabtu (9/10).

Pelantikan Ketua Stikosa AWS itu dilaksanakan secara hybrid atau luring dan daring yang dihadiri sejumlah pengurus YPWJT dan Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU). Juga turut hadir Bupati Magetan Suprawoto, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan, bahwa sekolah yang mengelola jurusan komunikasi ini adalah yang paling tua di Indonesia Timur.

Yayasan yang menaungi perguruan tinggi ini didirikan tahun 1963 oleh Kanwil Deppen Provinsi Jatim, PWI dan Serikat Penerbit Surat Kabar.

Alumni banyak tersebar di seluruh provinsi maupun daerah di Indonesia, bekerja di media dan pemerintahan. “Semoga Ketua yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik, mengembangkan iklim akademik di kampus wartawan ini sekaligus memajukan pendidikannya,” pesan Bupati Suprawoto.

Suprawoto berharap Meithiana mampu membangun Stikosa-AWS menciptakan atmosfer yang terukur melalui SDM dan Tri Dharma perguruan tinggi yang baik.

Dengan hadirnya media digital saat ini, kata dia, cara mengembangkan skill terutama bakat itu sudah mudah didapat dengan langsung praktek ke lapangan dan mengeksekusi masalah,” tutup nya. (okik).

  • Bagikan