Geram Dengan Statement Ketum PKC PMII Jawa Timur, Febri; “Mendesak PC PMII Sidoarjo Mengajukan KLB”

  • Bagikan
Febriyanti Ryan Ariyani, Ketua Kopri PK PMII Lintang Songo Universitas Nahdlatul Sidoarjo

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Ketua Kopri Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lintang Songo Universitas Nahdlatul Sidoarjo, Febriyanti Ryan Ariyani, merasa geram dengan adanya statement dukungan ke salah satu Pasangan Calon (Paslon) pada Pilkada di Sidoarjo yang mengatasnamakan institusi PMII.

Apalagi pernyataan dukungan dilakukan oleh Ketua Umum PMII Jawa Timur. “Simbol organisasi itu adalah Ketua Umum. Apa yang menjadi statement dari Ketua Umum, terlebih yang dipublikasikan, merupakan representasi organisasi. Makanya kemudian tidak salah kalau kami geram. Ini bagian dari penodaan Organisasi dan melanggar Nilai nilai Dasar dan Prinsip Organisasi,” kata Febri serius.

Febri berharap kader PMII di Sidoarjo tidak terpengaruh oleh pemberitaan yg sudah beredar terkait dukungan PMII ke salah satu paslon.

“Saya berharap ada klarifikasi dari yg bersangkutan, apakah itu mengatasnamakan lembaga atau tidak, sahabat Ghoni adalah simbol dari organisasi PMII Jawa Timur,” tegasnya.

Jika tidak ada klarifikasi, lanjut Febri, dirinya mendesak PC PMII Sidoarjo untuk mengajukan Konferensi Luar Biasa (KLB) PKC PMII Jawa Timur demi menyelamatkan organisasi dan menjaga marwah PMII. (uzi).

  • Bagikan