Gus Ali Beri Tips Buka Warung Supaya Laris; Baca Al-Qur’an Surat Ibrahim Ayat 37

  • Bagikan
H. Mohammad Ali (akrab disapa Gus Ali) Owner Q5 Steak & Bowl, Asap- Asap, Go Fish dan salah satu Owner M2M

Jombang | JATIMONLINE.NET,- Nama H. Mohammad Ali, akrab disapa Gus Ali, sebagai pelaku usaha kuliner semakin dikenal masyarakat Jawa Timur. Maklumlah, pengusaha kelahiran Pati, Jawa Tengah 45 tahun silam itu mengalami sukses besar dibidang usaha kuliner.

Gus Ali, demikian Owner Q5 Steak & Bowl ini akrab disapa itu membuka beberapa cabang usaha kuliner yang tersebar di kabupaten/kota di Jawa Timur. Ada Resto Asap- Asap di Sidoarjo, Go Fish dengan puluhan cabangnya, M2M dan beberapa cabang. Dan yang lagi ngehits saat ini adalah Q5 Steak & Bowl.

Pada kesempatan pembukaan Resto Q5 Steak cabang yang ke 15 di Jombang, 1 Oktoner 2021 kemarin, Gus Ali menyampaikan pesan penting kepada tamu undangan, yaitu ijazah doa yang ia terima dari salah satu kiai gurunya. “Ini ijazah dari kiai saya, kalau membuka warung supaya laris, agar membaca doa di dalam AlQuran Surat Ibrahim ayat 73,” kata Gus Ali.

Al-Qur’an Surah Ibrohim Ayat 73

Ijazah doa membuka warung atau dagang supaya laris tersebut Gus Ali dapatkan dari salah satu gurunya, KH. Ulin Nuha, ulama karismatik di Kudus Jawa Tengah. KH. Ulin Nuha, akrab disapa Mbah Ulin Arwani Kudus adalah salah satu putra KH. Arwani Kudus, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Gus Ali adalah sosok pengusaha kuliner yang ulet dan pekerja keras. Karena usaha restonya semakin banyak, waktunya hampir “habis dijalan” karena harus menjalankan roda bisnis kulinernya yang terus maju dan berkembang.

  • Bagikan