Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

  • Bagikan

Surabaya,- Sesosok Jasad bayi laki-laki ditemukan megapung di Sungai di Jalan Rembang Selatan, Krembangan Surabaya, pada Senin petang.

Adalah Jovan Devi Arianto yang kali pertama menemukan jasad tersebut. Ketika itu Jovan sedang naik ke kandang burung dara tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad bayi tersebut.

“Saya lihat bagian sungai kok sepeeti ada bayi yang ngambang. Saya terus turun untuk memastikan apakah itu benar bayi,” terang Jovan.

Karena kuatir hanyut maka Jovan mengamankan jasad bayi tersebut dalam kardus yang dilapisi kain sambil menunggu datangnya polisi.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami menjelaskan polisi masih melakukan pencarian terkait mengapa bayi tersebut sampai hanyut di sungai.

“Air sungai kan mengalir. Dugaan sementara jasad bayi tersebut terhanyut. Entah sengaja dibuang atau bagaimana masih didalami,” kata Esti.

Esti menyebut hasil identifikasi jasad bayi itu diperkirakan baru berumur tiga hari. Saat ini, jasad bayi laki-laki tersebut telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. (man).

  • Bagikan