Kepergok Pemilik, Terduga Pencuri Hp di Gresik Malah Tantang Duel

  • Bagikan
Terduga pencuri Hp di Gresik saat diamankan warga

Gresik | JATIMONLINE.NET,- Sempat berkelahi adu jotos dengan pimilik, seorang terduga pencuri handphone (hp) di Desa Iker iker Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik akhirnya babak belur dihakimi massa.

Pelaku berjenis kelamin laki laki itu sendirian dalam menjalankan aksinya, apesnya niat jahat pelaku diketahui korban.

Mengetahui ada pencuri, korban langsung mendekati pelaku dan kemudian terlibat perkelahian dengannya.

Tanpa dikomando warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berbondong-bondong membantu pemilik hp dengan memukuli pelaku.

Pelaku ditangkap warga dan kemudian diikat seutas tali pada kedua kaki dan tangan pelaku.

Warga juga menemukan sebilah pisau, dan kunci T yang telah dimodifikasi, seperti kunci T yang sering digunakan aksi pencurian sepeda motor.

Beruntung petugas dari Polsek Cerme segera datang mengamankan pelaku dari amukan massa.

AKP Musihram, Kapolsek Cerme mengatakan, pelaku beraksi sekitar dini hari, pelaku diduga akan mencuri HP milik salah seorang warga Iker-iker Geger, kemudian kepergok.

Menurut petugas, pelaku belum bisa memberikan banyak keterangan saat diperiksa, pelaku lebih sering mengerang kesakitan akibat luka luka di wajahnya.

Kapolsek Cerme juga menambahkan identitas pelaku juga belum diketahui pasti, karena pelaku tidak membawa identitas sama sekali.

“Dia hanya bilang dari Sampang dan omongannya masih ngelantur. Mungkin karena efek bonyok. Masih memerlukan pengobatan, apabila sudah clear nanti kita kabari,” pungkasnya. (mins).

  • Bagikan