Ketua PWNU Jatim Tegaskan “Tidak Ada Dukung Mendukung,” Klarifikasi Pemberitaan Media Detik

  • Bagikan
Kunjungan Anies Baswedan dan Judul Pemberitaan di Media Detik com

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar mengklarifikasi pemberitaan dari media online detik.com dan secara tegas menyatakan tidak pernah ada kata – kata dukungan pada Anies Baswedan.

Sebab Kedatangan Anies Baswedan ke Ponpes Sabilurrosyad KH Marzuki Mustamar, Kota Malang, pada Jum’at (12/11/2021) lalu hanya bentuk silaturahim saja dan tidak ada maksud memberikan dukungan politik kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai capres.

“Saya tidak ada memberikan dukungan kepada Anies untuk menjadi Capres, dan ucapan saya kepada sekelompok anak kecil bersama ibunya yang sedang minta foto, sangat – sangat disayangkan diplintir seolah – olah saya mendeklarasikan Anies sebagai bakal calon Presiden, padahal waktu itu sama sekali tidak ada deklarasi tersebut,” terang KH Marzuki Mustamar melalui keterangan pers, pada Sabtu (13/11/21).

Kyai Marzuki juga sangat menyayangkan media yang telah membuat asumsi bahwa seolah – olah hal tersebut adalah bentuk dukungan politik.

Tidak “Sama sekali tidak ada calon calonan, dukung-dukungan terhadap Anies Baswedan. dan lagi pula keadaan kontestasi ini dirasa masih sangat jauh, terlalu dini,” tegas Kyai Marzuki. (kik).

  • Bagikan