Kunjungi PCNU, Rahmat Muhajirin; “Bukan Soal Bantuan, Saya Ingin Silaturrohmi”

  • Bagikan
H. Rahmat Muhajirin, SH
(Baju Putih)

Sidoarjo,- H.Rahmat Muhajirin, selaku anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, pada Senin (18/05/2020) pagi, menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada Satgas Covid-19 PCNU Kabupaten Sidoarjo.

Program bantuan sembako adalah kegiatan perseorangan terkait kepedulian dirinya akan akibat pandemi covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor PCNU Sidoarjo. Disamping bantuan, Rahmat Muhajirin juga berkeinginan menyambung tali silaturrohmi dengan PCNU Sidoarjo.

“Saya datang kesini pada dasarnya bukan hanya soal bantuan kecil itu. Saya ingin menyambung tali silaturrohmi dengan segenap Segenap Pengurus dan Poro Kyai yang ada di PCNU Sidoarjo. NU adalah rumah bagi saya, apalagi saya lahir dari Ayah yang jadi salah satu anggota Laskar Hisbullah di Surabaya,” cerita Rahmat.

Pensiunan TNI AL ini menambahkan, bahwa NU adalah ormas besar dengan jejaring sampai tingkat desa.

“Melalui NU saya yakin bantuan kecil saya ini akan sampai pada yang berhak, apalagi pengurus NU yang lengkap sampai pada tingkat Desa. Semoga akan bisa sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak akibat covid-19,” kata Rahmat merendah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PCNU Sidoarjo KH. Maskhun menjelaskan, Rahmat Muhajirin adalah bagian dari keluarga NU.

“Ternyata Pak Rahmat ini adalah warga NU Kultural, seperti penuturan beliau tadi. Pak Rahmat adalah bagian dari keluarga besar NU. Kami berterima kasih telah meluangkan waktu untuk silaturrahim dan bantuannya. Semoga semua pekerjaan di DPR RI dilancarkan Allah SWT. Amin,” kata KH. Maskhun. (uzi).

  • Bagikan