Launching Di Kepanjen, Malang, KQ5 Steak Menuju Go Jawa Timur

  • Bagikan
Gus Ali saat memotong tumpeng pembukaan Soft Opening KQ5 Steak Kepanjen, Malang

Malang | JATIMONLINE.NET,- Pada sabtu, sore, (01/05/2021) kemarin, Resto KQ5 Steak resmi membuka cabangnya yang ke 7 di Kepanjen Malang. Lokasinya persis di nol jalan aspal, jalan Sultan Agung No 71, Kepanjen, Malang.

Soft Opening KQ5 Steak yang dihadiri ratusan orang tersebut begitu gemuruh. Tamu-tamu yang datang berasal dari warga dan tokoh masyarakat. Ada Kepala Kelurahan Kepanjen, Sekretaris Kelurahan Kepanjen, Modin Kepanjen, ada Bhabhinsa juga Koramil ikut hadir mengguyupi acara pembukaan KQ5 Steak yang berlangsung penuh hikmad.

Beberapa kolega H. Mohammad Ali ( Gus Ali), Owner KQ5 Steak dari berbagai penjuru Jawa Timur juga hadir. Ada yang dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, juga dari Malang.

Gus Ali menuturkan, dengan dibukanya KQ5 Steak di Kepanjen, Malang itu, KQ5 Steak siap Go Jawa Timur. Gus Ali menambahkan, bahwa tanggal 5 Mei 2021 besok, KQ5 Steak cabang yang ke 8 akan dilounching di Sengkaling, Malang.

Resto KQ5 Steak Kepanjen, Malang, di Jln Sultan Agung No 71

Perjalanan usaha KQ5 Steak ini sungguh luar biasa, dalam waktu kurang lebih 6 bulan, sudah mampu mendirikan tujuh cabang. Prestasi usaha ini sungguh luar biasa. Masing – masing cabang KQ5 Steak itu adalah KQ5 Steak Jln Kartini Sidoarjo, KQ5 Steak Jln Kartini Pandaan, Pasuruan, KQ5 Steak Surabaya Merr, KQ5 Steak Bangkalan, Madura, KQ5 Steak Jln Taman Apsari Surabaya, KQ5 Steak Sedati Agung, Betro, Sedati, Sidoarjo. Dan cabang yang ke 7 adalah KQ5 Steak Kepanjen Jln Sultan Agung No 71, Kepanjen, Malang.

Untuk cabang KQ5 Steak yang ke 9, kata Gus Ali, ada di Ponorogo, yang akan dilounching pada tanggal 9 Mei 2021. “Yang segera menyusul adalah Pare, Kediri. Dan insya Allah di tahun 2021 ini KQ5 Steak akan Go Jawa Timur. Beberapa daerah yang telah jalin kesepakatan sudah menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi di KQ5 Steak,” terang Gus Ali.

Gus Ali menambahkan, strategi usaha diera pandemi ini adalah dengan cara berjama’ah. Dengan cara berjama’ah ini, usaha ini terasa ringan. “Kita harus mengumpulkan potensi yang berserakan untuk dikumpulkan dalam wadah usaha bersama. itu adalah cara kita melawan pandemi supaya usaha kita tetap survive. Yang terpenting adalah sungguh-sungguh. Sesuai hadits Nabi, man jadda wajadah ( siapa yang bersungguh sungguh, ia akan berhasil),” terang Gus Ali mengutip Hadits Nabi.

Sekedar diketahui, KQ5 Steak Kepanjen ini lokasinya sangat startegis. Kepanjen adalah pusat ibukota Kabupaten Malang. Di Jln Sultan Agung No.71 dan sekitarnya ini, banyak berdiri bangunan penting yang bisa menunjang keramaian dan kesuksesan usaha KQ5 Steak.

Tepat di depan KQ5 Steak, diseberang jalan, nampak gedung Bank BRi. Di sebelah timur KQ5 Steak, berdiri sekolahan SD NU yang megah. Sedang di seberang sebelah baratnya, berdiri Masjid Jami’ Baiturrahman, Kepanjen, Malang.

Amin Nugroho, salah satu investor (pemilik tempat) KQ5 Steak, warga Kepanjen, Malang ini berpendapat, berdirinya KQ5 Steak Kepanjen ini sangat menjanjikan. Secara sosial – ekonomi masyarakatnya dari kelas middle ke up. “Munculnya Steak dan rice bowl dan model model resto yang bercorak milenial itu sangat menarik bagi masyarakat yang kelas sosial – ekonominya mulai naik kelas. Dan itu insya Allah akan berdampak baik perkembangan usaha KQ5 Steak,” terang Amin Nugroho.

Alasan Amin Nugroho memantapkan diri bergabung dalam usaha KQ5 Steak itu adalah setelah ia melakukan survey ke beberapa usaha KQ5 Steak, misalnya KQ5 Steak di Jln Kartini, Sidoarjo dan KQ5 Steak di Jln Kartini Pandaan, Pasuruan yang berkembang dengan baik.

“Investor KQ5 Steak di Jln Kartini Sidoarjo itu adalah saudara saya. Dan saya tahu perkembangannya disana setelah saya melakukan survey. Dan alhamdulillah berkembang dengan baik. Saya melihat KQ5 Steak selalu ramai pengunjung. Jadi saya memantapkan hati ikut bergabung dalam usaha KQ5 Steak di Kepanjen ini,” terang Amin Nugroho. (mnr).

  • Bagikan