Laznas Rumah Yatim Cabang Jawa Timur Bantu 19 Sak Semen Untuk Renovasi Toilet Masjid Al-Hidayah Ngagelrejo

  • Bagikan
Ramdhan Burhanuddin, Ketua Laznas Rumah Yatim Cabang Jawa Timur secara simbolis berikan bantuan semen ke Masjid Al-Hidayah

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) Rumah Yatim Cabang Jawa Timur melalui program sarana publik, membantu menyalurkan bantuan material bangunan berupa berupa 19 Sak semen untuk mempercepat renovasi toilet masjid Al-Hidayah, Selasa, 26 Oktober 2021. Masjid Al-Hidayah ini beralamat di Jl. Ngagelrejo Utara No.32, Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Budi Santoso selaku Ketua Ta’mir Masjid Al-Hidayah, disaksikan oleh Hasyim selaku Wakil Ketua Ta’mir dan juga pengurus masjid lainnya.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh para pengurus masjid. Mereka sangat senang dan antusias sekali dengan bantuan yang diberikan Laznas Rumah Yatim ini,” ungkap Ramdhan Burhanuddin, Kepala Cabang Laznas Rumah Yatim.

Ramdhan menambahkan, sudah satu bulan toilet Masjid Al-Hidayah ini diperbaiki supaya jama’ah lebih nyaman ketika menggunakannya untuk kepentingan ibadah. Ditargetkan lima bulan kedepan renovasi ini akan rampung.

Sementara itu, Budi Santoso selaku Ketua Ta’mir Masjid Al- Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Laznas Rumah Yatim Cabang Jawa Timur dan para donatur yang telah membagikan bantuan ini.

“Semoga bantuan ini bisa membantu mempercepat proses renovasi toilet Masjid Al-Hidayah. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk para donatur serta para pengurus dan jama’ah masjid,” harapnya.

“Insya Allah bantuan ini akan menjadi berkah. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan dilancarkan rejekinya,” tandas Budi Santoso. (red).

  • Bagikan