LAZNAS Rumah Yatim Jatim Salurkan 3 Program Bantuan Untuk MTs. Hasyim Asy’ari Surabaya

  • Bagikan
Siswa siswi MTs. Hasyim Asy’ari saat menerima bantuan

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) Rumah Yatim Cabang Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan. Kali ini berupa 3 program bantuan untuk MTs. Hasyim Asy’ari Surabaya, pada Rabu (27/10/2021) pagi. 3 program bantuan tersebut ialah Program Bantuan Beasiswa Dhuafa, Bantuan Perlengkapan Sekolah, dan Bantuan Sarana Prasarana.

Penerima bantuan beasiswa tersebut dikhususkan untuk siswa siswi MTs. Hasyim Asy’ari yang merupakan anak yatim piatu dan dhuafa. Adapun jumlah penerima manfaat itu diantaranya 15 anak untuk bantuan beasiswa dhuafa, 5 anak untuk bantuan perlengkapan sekolah. Dan 1 anak paket bantuan sarana prasarana sebagai penunjang tambahan kegiatan belajar mengajar di MTs. Hasyim Asy’ari.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh relawan Laznas Rumah Yatim Jatim kepada Marsaid, selaku Kepala Sekolah MTs. Hasyim Asy’ari, di sekolah yang beralamat di Jl. Balongsaari Tama 38 No.22, Kelorahan Balongsari, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jatim.

Ramdan Ketua Laznas Rumah Yatim Jatim secara simbolis berikan bantuan

Suyanto, relawan Laznas Rumah Yatim, menerangkan, dengan bantuan tersebut anak- anak siswa siswi MTs. Hasyim Asy’ari sangat senang. Mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donaturnya.

Ramdan, Ketua Laznas Rumah Yatim Jatim menambahkan, bantuan tersebut disalurkan guna mendukung sektor pendidikan agar berjalan lancar. Ramdan berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk sekolah MTs. Hasyim Asy’ari, Surabaya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tentunya bisa menjadikan anak- anak lebih semangat dalam belajar demi mengejar cita-citanya,” ujar Ramdan. (red).

  • Bagikan