Mengeluh Tidak Enak Badan dan Minta Dipijit, Petugas Kebersihan Pasar Bareng Mendadak Meninggal

  • Bagikan
Proses evakuasi jenazah korban ke RSSA Kota Malang

Kota Malang | JATIMONLINE.NET,- Pedagang dan pengunjung Pasar Bareng, Klojen, Kota Malang, siang tadi, dibuat geger. Pasalnya ada seorang petugas kebersihan yang tiba-tiba ambruk dan meninggal dunia pada Senin (07/09/2020) Siang.

Petugas kebersihan pasar yang diketahui bernama Wasis (47) warga Tajinan, Kabupaten Malang. Sebelum diketahui meninggal, korban usai menunaikan Salat Dzuhur di Masjid.

Usai Shalat, korban mengeluh sakit, dan kemudian minta dipijit salah seorang pedagang di Pasar Bareng. Pedagang yang dimintai tolong itu kemudian pamit akan membereskan dagangannya dulu.

Saat menunggu dan mengobrol dengan pedagang lain, korban tiba-tiba ambruk. Melihat itu, pedagang dibuat panik dan kemudian berteriak minta tolong kepada pedagang lain.

Saat dicek urat nadinya, korban dinyatakan telah meningal dunia. Salah satu pedagang kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Dia katanya minta dipijit sama salah satu pedagang, tapi karena masih beres-beres kemudian disuruh menunggu sebentar. Tapi tiba-tiba ambruk dan meninggal itu,” kata Rubiah (72) salah satu pedagang di Pasar Bareng.

Rubiah menambahkan, korban memang diketahui kurang sehat dan sempat tidak masuk selama dua minggu.

“Baru hari ini dia masuk kerja. Dia sudah tidak masuk kerja dua minggu. Sebenarnya kemarin masuk, tapi cuma sebentar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol Fatkhur, Kapolsek Klojen membenarkan jika di Pasar Bareng terdapat petugas kebersihan pasar yang meninggal dunia.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Diduga penyebab meninggalnya korban lantaran sakit.

“Benar, diduga korbannmeninggal karena serangan jantung,” katanya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSSA, Kota Malang, sambil menunggu kedatangan pihak keluarga. (san).

  • Bagikan