Motor vs Elf Tabrakan di Desa Nogosari Pandaan, Satu Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
Kondisi Mobil elf setelah tabrakan dengan motor di Desa Nogosari, Pandaan, Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Lalu lintas di Jalan Raya Dusun Nampes, Desa Nogosari, gang III, Kecamatan Pandaan, ramai dan tersendat pada pagi ini sekira pukul 06.00 WIB.

Tersendatnya arus lalu lintas di jalur padat itu dikarenakan ada kecelakaaan yang melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor dan sebuah mobil elf.

Sebuah motor Honda CBR bertabrakan dengan mobil elf dengan Nopol S 7375 AA. Pada kecelakaan itu pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Dari identitas yang ada pada diri korban, diketahui korban bernama Ferri Irawan (24), yang beralamat di Dusun Kendang Selatan RT.03 RW.02, Desa Kendang Dukuh, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Motor yang dikendarai korban pada kecelakaab di Desa Nogosari, Pandaan, Pasuruan.

Menurut penuturan warga dilokasi kejadian, sepeda motor diketahui dari arah utara, sedangkan elf dari arah selatan. Mobil elf diketahui akan menjemput karyawan sebuah perusahaan rokok di Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Tiba-tiba saja terjadi tabrakan di antara kedua kendaraan tersebut. Mobil elf kaca depan remuk dan hancur, serta penyok pada sisi pintu kanan depan. Sementara motor juga mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Pengendara motor terpelanting ke aspal dan mengakibatkan luka parah dikepala yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi.

Jenazah pengendara motor dievakuasi mobil petugas yang datang ke lokasi kejadian. (darmanto).

  • Bagikan