MPW Pemuda Pancasila Gelar Rakerwil, ini Pesan La Nyalla Pada Seluruh Pengurus yang Hadir

  • Bagikan
AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur saat foto bersama seluruh Pengurus MPW dan MPC

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Hari ini, Minggu (10/10/2021) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Gedung Kadin Jawa Timur yang ada di Surabaya.

Acara Rakerwil kali ini terbilang istimewa, karena sang Ketua MPW yaitu AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, kini menjadi Ketua DPD RI, berkesempatan hadir langsung.

Rakerwil PP pagi itu dihadiri oleh seluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila se-Jawa Timur. Seluruh pengurus datang mengenakan seragam kebesaran PP yang berwarna doreng oranye.

Dalam sambutannya Ketua MPW PP Jawa Timur AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan bahwa bangsa Indonesia selama kurang lebih dua tahun dalam masa pandemi. Karenanya ada pembatasan kegiatan sosial termasuk kegiatan organisasi.

“Target organisasi harus tetap tercapai, tidak boleh pandemi menjadi alasan. Apalagi Pemuda Pancasila terbukti selama ini mampu berjalan dan keluar dari berbagai permasalah yang ada,” pesan Ketua MPW.

Sang Ketua juga menekankan pentingnya Pemuda Pancasila selalu menjadi garda terdepan dalam berbagai persoalan yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Pemuda Pancasila juga harus menahan diri dari gesekan-gesekan dengan ormas lain yang akan memicu konflik sosial di masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19,” pesan Ketua MPW yang ditutup dengan teriakan Pancasila, dan disambut dengan kata Abadi oleh seluruh peserta Rakerwil. (dar).

  • Bagikan