Pabrik Minyak Goreng di Surabaya Terbakar, Terdengar Bunyi Ledakan 2 Kali

  • Bagikan
Pabrik minyak goreng di Jalan Ikan Dorang Nomor 2, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya Terbakar

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Sebuah pabrik Minyak Goreng di Jalan Ikan Dorang Nomor 2, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya mengalami kebakaran hebat pada Minggu (16/05/2021) 01.45 WIB, dini hari.

Menurut Penuturan Yusuf, pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian, mengatakan bahwa dari dalam pabrik yang memproduksi merk minyak goreng sesuai nama jalannya itu, sempat terdengar bunyi ledakan keras sebanyak 2 kali.

“Saat itu saya sedang lewat, kemudian saya dengar bunyi ledakan keras. Saya sempat berhenti karena kaget. Kemudian saya melihat api, karena takut, saya segera menjauh dari dekat pabrik. Dan saya tahunya pihak satpam juga sempat keluar dan menghubungi petugas,” cerita Yusuf.

Menurut salah satu petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena kondisi pabrik masih libur dan tidak beroperasi.

Kondisi bangunan yang terdiri dari beberapa lantai mengakibatkan ruangan yang terbakar terdiri dari beberapa lantai. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran.

Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Menurut security api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.30 WIB, akan tetapi guna memastikan api betul betul padam, petugas damkar melakukan pembasahan hingga pukul 03.45 WIB. (man).

  • Bagikan