Paguyuban Warkop Meico Pandaan Berbagi Takjil, Bentuk Guyub dan Persatuan Diantara Pengurus

Paguyuban warkop meico saat berbagi takjil

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Momen sepuluh hari terakhir Bulan Suci Ramadhan, makin banyak pihak tergerak untuk berbagi.

Paguyuban warung kopi yang ada di kompek Ruko Meico, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan
berbagi takjil kepada pengguna jalan raya.

Kegiatan pembagian takjil itu dilakukan pada Selasa (26/4/2022) sore jelang waktu berbuka puasa. Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan di jalan raya depan kompek ruko Meico Square, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Meski ditengah guyuran hujan, puluhan orang dari paguyuban warung kopi meico tetap semangat membagikan paket takjil. Ratusan paket takjilpun habis dalam waktu yang tidak lama.

Menurut salah satu pengurus paguyuban, Edy, mengatakan bahwa pembagian takjil dilakukan atas dasar kesepakatan bersama pengurus yang ingin berbagi.

Edy, salah satu pengurus paguyuban warkop meico

“Kami dari paguyuban warkop Meico. Dalam momen 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi.
Semoga membantu saudara-saudara kita pengguna jalan raya sore ini,” kata Edy.

Edy juga menyebut bahwa paguyuban warkop meico selalu mengedepankan semangat persatuan sebagai sesama pemilik usaha warkop. Dan momen sore ini menurutnya juga sebagai bentuk keguyuban dari para pemilik warkop meico.

“Semoga saja momen kali ini bisa makin mempererat persatuan diantara pengurus dan anggota paguyuban warkop Meico,” pungkas Edy berharap. (dar).