Pemkab Sidoarjo Santuni Korban Meninggal Asal Kota Pasuruan

  • Bagikan

Pasuruan,- Beberapa hari terakhir hujan turun sangat lebat, tidak hanya di Pasuruan begitu juga di Sidoarjo, turunnya hujan disertai angin kencang.

Wabup Sidoarjo Serahkan Santunan

Akibat hembusan angin yang kencang sebuah dahan pohon sono yang berada di Jalan A. Yani Alun-alun Sidoarjo, patah dan menimpa pengendara motor yang sedang melintas di bawahnya. seorang warga Kota Pasuruan bernama Alif Maulana menjadi korbannya.

Sempat sadar dan dirawat di RSUD Sidoarjo, namun remaja berusia 23 tahun tersebut menghembuskan nafasnya di RSUD Sidoarjo pada Selasa sore, (04/02/2020).

Peristiwa inilah yang kemudian mengndang simpati Pemkab Sidoarjo, dan kemudian melalui Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH bersama kepala BPBD Sidoarjo dan kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Sidoarjo, mendatangi rumah korban, pada hari kamis sore, (06/02/2020).

Datangnya Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin ke rumah korban yang berada di Kelurahan Kandang Sapi Kecamatan Panggung Rejo Kota Pasuruan, diterima oleh kedua orang tua almarhum, Gatot Aprianto dan Maria Ulfa.

Selain mengucapkan belasungkawa melalui Wabup, Pemkab Sidoarjo juga memberi santunan kepada keluarga korban sebesar 10 juta Rupiah.

Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin yang akrab dipanggil Cak Nur tersebut berpesan agar keluarga tabah dan sabar dalam menerima musibah itu. Cak Nur juga menyempatkan diri memimpin doa tahlil untuk almarhum Alif Maulana. (Mul).

  • Bagikan