Program Peduli dan Berbagi, ASN di Kecamatan Pandaan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Serentak di Beberapa Titik

  • Bagikan
KH. Abdul Mujib Imron (batik hijau) Wakil Bupati Pasuruan saat menyerahkan Masker

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Bertempat di halaman Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, hari ini Kamis 12/08/2021, diadakan apel pagi.

Apel pagi pukul 08.30 WIB itu digelar dalam rangka pembagian masker oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron. Dihadiri Forkopimka Kecamatan Pandaan dan berbagai elemen di Kecamatan Pandaan, apel dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Pandaan Yudianto, SH, MM, mengatakan bahwa penanganan Covid-19 di wilayahnya berjalan lancar, tanpa ada hambatan berarti.

“Alhamdulillah, kami melaporkan kepada Bapak Wakil Bupati bahwa penanganan Covid-19 di Kecamatan Pandaan berjalan lancar. Itu juga karena kami bekerjasama dan merangkul seluruh elemen yang ada di Kecamatan Pandaan ini,” jelas Yudianto.

Yudianto, SH, MM, (depan) Camat Pandaan saat menyampaikan sambutan

Usai apel, kemudian dilakukan penyerahan masker yang diberikan kepada seluruh perwakilan elemen yang hadir.

Masker yang berjumlah ribuan itu selanjutnya dibagikan kepada pengguna jalan raya yang ada di depan Kecamatan Pandaan.

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta perwakilan elemen yang hadir ikut turun ke jalan membagikan masker. Pembagian Masker juga dilakukakan serentak di beberapa pusat titik keramaian. Diantaranya Perempatan Pandaan dan Perempatan Plumbon. (dar).

  • Bagikan