Respon Keluhan Warga, PT. Karyamitra Budisentosa Pandaan, Pasuruan, Berikan CSR Air Bersih

  • Bagikan
Proses penyerahan secara simbolis CSR Air Bersih PT. Karyamitra Budi Sentosa

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Perusahaan yang memproduksi sepatu di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, PT. Karyamitra Budi Sentosa melalui Corporate Social Responsibility (CSR), membantu warga di lingkungan Perusahaan.

Pada Sabtu, 14 November 2020 Perusahaan menyerahkan CSR saluran air bersih yang diperuntukkan bagi 15 Kepala Keluarga di sisi utara perusahaan.

Saluran air bersih yang diberikan Perusahaan kepada warga itu dikarenakan ada keluhan dari warga sekitar yang selama ini sumber air yang dipakai sudah berbau dan berwarna.

Perwakilan dari Manajement PT. Karyamita Budi Sentosa, Kusnadi menyerahkan secara simbolis CSR Air Bersih tersebut kepada M. Khozin selaku Ketua RT.02 RW.01 Desa Nogosari.

“Kami serahkan CSR Air Bersih ini kepada warga, semoga dapat bermanfaat sebaik-baiknya bagi warga. Pihak Perusahaan merasa berterima kasih atas kerjasama warga dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Kusnadi.

Sementara itu di tempat yang sama, M. Khozin mengatakan, bahwa PT. Karymitra telah merespon dengan cepat keluhan warganya.

“Saya mengucapkan terima kasih, karena PT. Karyamitra telah merespon keluhan warga. Atas nama warga saya mwngucapkan banyak terima kasih,” pungkas M. Khozin. (kdar).

  • Bagikan