Tabrak Pembatas Jalan di Akses Suramadu, Pria Bangkalan Alami Patah Tulang

  • Bagikan
Kecelakaan tunggal pengendara motor di akses Jalan Suramadu

Bangkalan | JATIMONLINE.NET – Nahas menimpa Mambaul Fikri mengalami kecelakaan tunggal di akses jalan Jembatan Suramadu. Warga Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan tersebut, menabrak pembatas jalan, akibatnya ia harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka serius.

Pengandara yang melintas dibantu aparat kepolisian mendadak berhenti dan menolong korban. Di lokasi, darah korban keluar di bagian luka kepala. Namun tertolong hingga petugas langsung membawanya ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko, mengatakan, akibat peristiwa tersebut, pria berusia 22 tahun, mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang pada bagian kaki kiri. Sementara tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Raya Desa Massaran, Kecamatan Tragah.

Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (2/1) sekitar pukul 06.00 WIB, saat Mambaul melaju dari arah utara ke selatan, dengan kendaraan motor bernomor polisi M 5120 GQ.

“Kecelakaan diduga mengantuk. Sehingga menabrak pembatas jalan. Motor mengalami kerusakan, dengan kerugian materi sekitar Rp 1 juta,” kata Ipda Sis Eko dalam keterangannya yang diterima media. (rus)

  • Bagikan