Temui Kapolres, PC PMII Sidoarjo Berdiskusi Soal Antisipasi Pandemi Gelombang Ketiga

  • Bagikan
Wafier, Ketua PC PMII Sidoarjo (kerudung hitam), dan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dalam upaya menjaga kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sidoarjo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo di Ruang Kerja Kapolresta Sidoarjo, pada Kamis (7/10/2021) sore.

Dalam pertemuan itu, Ketua PC PMII Sidoarjo, Wafier mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke Mapolresta Sidoarjo dimaksudkan untuk silaturrahmi menjalin komunikasi dan sinergitas yang selama ini telah dibangun bersama.

“Tujuan kedatangan kami, PC PMII, di Polresta Sidoarjo adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan terkait adanya rencana-rencana PMII Sidoarjo dalam waktu dekat serta bertukar pandangan mengenai potensi gelombang pandemi ketiga nantinya,” katanya.

Gayung bersambut, Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K yang didampingi Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo menyambut ramah sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus PC PMII Sidoarjo yang menjalin tali silaturahmi dengan Polresta Sidoarjo.

Pertemuan Pengurus PC PMII Sidoarjo dengan Kapolresta Sidoarjo di Ruang Kerja Kapolres

“Polresta Sidoarjo siap mendukung kegiatan positif dari PMII demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Yang terpenting selalu ada informasi pemberitahuan terlebih dahulu dan tetap harus memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat selama berlangsungnya kegiatan yang digelar oleh PMII,” jelas Kombes. Pol. Kusumo yang juga menjadi Wakil Ketua Satgas Covid-19 Sidoarjo.

Kombes. Pol. Kusumo berharap, mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII di Sidoarjo dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat Sidoarjo.

“Tidak apa-apa, monggo, kalau PMII Sidoarjo ingin mengadakan vaksinasi hingga bakti sosial, kita bantu dan siapkan, terutama warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mudah-mudahan dalam kesempatan yang baik ini kedepannya dapat terjalin komunikasi yang lebih baik lagi antara Polresta Sidoarjo dengan PMII. Semoga PMII semakin produktif dan maju,” pungkas Kapolres. (red).

  • Bagikan