Temukan Mayat di Saluran Air, Warga Gunung Anyar Surabaya Gempar

  • Bagikan
Penemuan mayat di Gununganyar Surabaya. Foto (Istimewa)

Surabaya,- Warga Gunung Anyar Timur pada Senin sore (02/03/2020) Pukul 17.00 WIB, dibikin gempar dengan penemuan sesosok mayat di saluran air. Mayat berjenis kelamin lak-laki tersebut ditemukan di Jalan Gunung Anyar Timur, Kecamatan Gunung Anyar.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Mohammad Soleh, yang sedang menggontrol saluran air di sepanjang Gunung Anyar Timur. Ketika memelewati daerah tersebut, Soleh sempat mencium bau busuk, setelah dicek ternyata ada mayat laki-laki yang tergeletak di saluran air.

Atas kejadian tersebut, Soleh segera kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian, Polisi yang mendapat informasi kemudian mendatangi lokasi kejadian. Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Suyadi (75).

“Jenazah korban ini pertama kali ditemukan oleh petugas yang sedang mengontrol saluran air yang selanjutnya melaporkan kepada kami. Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kanitreskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihak keluarga sedang di mintai keterangan dan jenazah di bawa ke RSU dr Suetomo Surabaya. (man).

  • Bagikan