Ucapan Bela Sungkawa Mengalir untuk Wakil Bupati Pamekasan Almarhum Raja’e

  • Bagikan
Wakil Bupati Pamekasan, Almarhum Raja’e (kanan) saat ngopi bersama pejabat di salah satu warung kopi di Pamekasan

Pamekasan | JATIMONLINE.NET – Meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan, Jawa Timur, almarhum Raja’e terus mendapat simpati dan perhatian serta respons warganet. Sejumlah facebook, dan WhatsApp, mengucapkan bela sungkawa kepada mendiang.

Seperti yang diungkap Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Ismail, yang menyaksikan almarhum merupakan orang baik. “Innalillahi wainnailaihi rajiun, ajunan orang baik Pak Wabup Raja’e, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” tulis Ismail.

Foto yang diuploud Ismail adalah foto saat dirinya duduk bersama almarhum di warung kopi, yang didampingi Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman, dan Camat Batumarmar Moh Fahmi.

Ucapan lain juga disampaikan Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno lewat akun facebook-nya, yang mendoakan agar keluarga almarhum yang ditinggal diberi kesabaran. “Semoga Husnulkhatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran. Aamin,” tulisnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pamekasan Syafiuddin ikut menyaksikan bahwa almarhum merupakan orang baik dan sangat bersahaja. Baginya, Raja’e tergolong pejabat bersih yang bertanggung jawab dalam mengemban amanah.

“Kita bersaksi Wabup Raja’e orang baik. Beliau wafat malam Jumat. Insya Allah itu jadi tanda beliau menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin,” tegas Ketua GP Ansor Pamekasan tersebut.

Syafiuddin punya ikatan emosional dengan almarhum. Selain sama-sama dari daerah Pantura, Syafiuddin dan Raja’e sama-sama aktif dalam memberdayakan masyarakat dan pemuda.

Terpisah, Kepala BAANAR Pamekasan Hairul Anam turut berduka. Bahkan, diakuinya wafatnya Wabup Pamekasan sangat berpengaruh terhadap jalannya roda organisasi.

“BAANAR Pamekasan baru dilantik 12 Desember 2020. Panitia pelantikan sudah dibubarkan, kini dibentuk panitia Rapat Kerja (Raker),” ungkapnya.

Raker BAANAR Pamekasan dicanangkan berlangsung pada Januari 2021, bertempat di Pendopo Budaya, Rumah Dinas Wakil Bupati Pamekasan, di Jalan Jokotole.

“Sejatinya usai pelantikan, seluruh pengurus BAANAR Pamekasan hendak mau bersilaturrahim ke beliau sebagai penasehat kami. Namun, beliau sakit. Haqqul yaqin beliau orang baik dan punya kepedulian tinggi kepada siapa pun,” pungkasnya. (rus)

  • Bagikan