Alhamdulillah, SLO Sudah Turun, Q5 Steak Kota Mojokerto Hari Ini Akan Dibuka Kembali

  • Bagikan
Maksum, Humas PT. IBM menunjukkan Sertifikat Layak Operasi. Didampingi Fadlan Ali Rosidin, Konsultan Perizinan, Satpol PP dan Petugas Dinas Perizinan Kota Mojokerto

Mojokerto Kota | JATIMONLINE.NET,- Kerja keras tim pengurusan perizinan PT. IBM (Indonesia Berkah Mandiri) perusahaan yang menaungi usaha Resto Q5 Steak asal Sidoarjo untuk mendapatkan Sertifikat Layak Operasi (SLO) dari Pemerintah Kota Mojokerto itu kini membuahkan hasil.

Dengan bekerja ekstra keras, Humas PT. IBM, Maksum yang didampingi konsultan pengurusan perizinan dari Sidoarjo, Fadlan Ali Rosidin, kini berbuah manis. Perizinan SLO yang sempat tersendat sebelumnya dan berdampak ditutupnya sementara Resto Q5 Steak & Bowl yang beralamat di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, dengan turunnya Sertifikat Layak Operasi ini, bisa dibuka kembali.

Foto Sertikat Layak Operasi dari Pemkot Mojokerto, Q5 Steak bisa segera dibuka

Sepeti diberitakan dibeberapa media sebelumnya, Resto Q5 Steak di Jalan Mojopahit Kota Mojokerto sempat ditutup sementara waktu akibat belum turunnya SLO karena sedikit kesalahan tehnis. Dimana surat perizinan SLO itu seharusnya dilayangkan ke Walikota, tetapi disampaikan ke Kantor Satpol PP. Akibatnya SLO yang diharapkan segera turun itu jadi sedikit terhambat.

Menurut Fadlan Ali Rosidin, Konsultan Perijinan asal Sidoarjo ini, masing masing daerah itu berbeda dalam menerapkan perizinan SLO ini. Untuk Kota Mojokerto bisa dibilang sangat ketat, seorang pengusaha atau investor harus benar- benar mendapatkan SLO terlebih dahulu sebelum membuka gerai atau restonya, mengingat situasi dan kondisi saat ini karena adanya pandemi covid – 19.

  • Bagikan