Bantu Ringankan Beban Warga, PT. Pegadaian Syariah Berikan Bantuan Sembako ke Bupati Bangkalan

  • Bagikan

Bangkalan | JATIMONLINE.NET,- Bupati Bangkalan Ra Latif Amin Imron menerima bantuan sembako dari PT. Pegadaian Syaria. Prosesi penerimaan sembako tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Senin (12/7/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Bangkalan Ra Latif Amin Imron menerima bantuan sembako dari PT. Pegadaian Syariah sebanyak 400 paket sembako. Tiap paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter dan gula 1 kg.

Deputi Bisnis PT. Pegadaian Syariah area Pamekasan, Muhammad Efendi mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen memberikan solusi kepada masyarakat, hadir untuk negeri dengan produk dan layanan yang dibutuhkan masyarakat, sekaligus menjalankan berbagai program yang bersentuhan langsung angsung dnegan masyarakat.

Bupati Bangkalan, Ra Latif Amin Imron menyampaikan terima kasihnya kepada PT. Pegadaian Syariah yang telah menyalurkan paket sembako pada masyarakat.

Bantuan tersebut, kata Mohammad Efendi, diberikan sebagai bentuk nyata kepedulian perseroan untuk membantu meringankan beban masyarakat Bangkalan ditengah pandemi Covid – 19.

“Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat. Selain warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, bantuan ini juga akan disalurkan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri. (mnr).

  • Bagikan