Berencana Gelar Acara Makan-makan, Satu Keluarga Malah Tertabrak Kereta Api di Beji, Pasuruan

  • Bagikan
Kondisi Mobil setelah tertabrak Kereta Api di Beji, Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Berita duka menimpa sebuah keluarga di Beji, Pasuruan. Pada Minggu (20/09/2020) sore, Abdul Rokhim sekeluarga yang mengendarai mobil Suzuki Splash tertabrak Kereta Api di Perlintasan kereta api tanpa palang pintu, di Yonkav Beji, Kabupaten Pasuruan.

Keluarga yang selesai belanja dari Pasar Porong itu mengalami kecelakaan pada sore itu.

Mobil yang berisi 3 orang itu adalah satu keluarga, kondisi kendaraan pasca kejadian terlihat ringsek dan mengenaskan. Mobil berisi Abdul Rokhim, Yema Susilowati, dan Anaknya Rakha Gibran yang berumur 5 tahun.

Yema Susilowati, meninggal di lokasi. Sedangkan anaknya, Rakha Gibran, selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Sang suami masih kiritis di rumah sakit Porong. Saat ini keluarga masih menunggu jenazah datang,” kata Huda, paman korban.

Rokhim dan keluarga adalah warga Kolursari. Di Kolursari, Rokhim memiliki usaha bengkel. Sedangkan sang istri Yema, membuka toko pracangan.

Menurut penuturan keluarga, Rokhim berencana menggelar acara tasyakuran dengan makan bersama. Karenanya pada hari itu, dirinya ke Pasar Porong untuk belanja.

“Saya dapat kabar kalau akan ada acara tasyakuran makan-makan. Makanya mereka belanja ke pasar Porong,” tambah Huda lagi.

Huda menambahkan, keluarga Rokhim sebenarnya dikaruniai dua anak. Yang ikut dalam mobil adalah anak keduanya. Sementara anak pertama yang bernama Najiatul Maghfiroh, tak ikut karena sedang mengaji.

Saat ini Rokhim masih dirawat di Rumah Sakit Porong, ketika media ini ke rumah duka pada minggu malam, pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Yema. (kit).

  • Bagikan