Berikut Kronologi Ayah dan Anak yang Tewas di Pantai Seruni Payangan, Jember

  • Bagikan
Proses evakuasi korban tenggelan di Pantai Seruni Payangan, Jember pada Selasa (13/04/2021)

Jember | JATIMONLINE.NET,- Akhirnya jerih payah petugas gabungan yang berusaha mencari seorang anak yang tenggelam di Pantai Seruni Payangan, Sumberejo Ambulu, Jember, sejak Hari Minggu, membuahkan hasil pada Selasa (13/04/2021).

Anak itu ditemukan dalam keadaan meninggal, posisi korban saat ditemukan masih dalam area sekitar Pantai Seruni. Korban berinisial fds (9 thn) diketahui berasal dari Desa Kemiri Kecamatan Panti.

“Korban yang ditemukan merupakan pengunjung Pantai Payangan yang jatuh pada Hari Minggu (11/04/2021). Hari ini telah ditemukan dalam kondiai meninggal dunia,” kata Kasat Polisi Air Polres Jember Iptu M. Na’i.

Jenazah korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

Kejadian bermula saat satu keluarga asal Desa Kemiri Kecamatan Panti, Jember pergi berwisata ke pantai seruni payangan pada Minggu siang.

Satu keluarga itu kemudian menikmati kunjungannya dengan makan di area perbukitan pantai Seruni Payangan. Bukit yang berbatasan langsung dengan laut itu sebenarnya adalah perbukitan yang dipenuhi karang dan bebatuan.

Saat makan diperbukitan itu, tak disangka Fds terpeleset dan kemudian tubuhnya jatuh ke laut.

Tahu buah hatinya jatuh, sang ayah bernama Supriyadi (34 thn) langsung berusaha menolong anaknya dengan masuk kelaut.

Namun sayang, Supriyadi tidak berhasil menyelamatkan anaknya, malah tubuh sang ayah tertelan ombak. Supriyadi ditemukan dalam keadaan meninggal pada hari itu juga.

“Jenazah ayah dari anak yang baru ditemukan (fds) itu langsung diserahkan ke keluarganya,” kata penduduk sekitar yang ada di lokasi kejadian. (min).

  • Bagikan