Bersama Seluruh Timnya, Hidar Assegaf Serahkan Dukungan pada BHS – Taufiqulbar Tanpa Syarat

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Rekom Cabup dan Cawabup dari Partai Politik pada Pilkada Serentak 2020 di Sidoarjo sudah final pada 3 pasangan saja. Siapa saja yang telah berjuang dan belum beruntung mendapatkan rekom dalam Pilkada kali ini mau tak mau harus menerima fakta itu.

Hal yang berbeda adalah manakala menerima fakta tidak bisa mendapatkan rekom, akan tetapi mendukung yang mendapatkan rekom dari Partai Politik Tanpa Syarat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Hidar Assegaf, calon Wakil Bupati Sidoarjo. Perjuangannya selama berbulan bulan lamanya tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Rekom Partai Gerindra jatuh pada Pasangan Bambang Haryo Sukartono (BHS) dan Taufiqulbar.

Hidar Assegaf yang sudah mempunyai tim yang loyal bernama Sahabat Hidar assegaf, beserta pendukunya yang sudah terbina. Sahabat Hidar bahkan sudah mempunyai 93 titik pos pemenangan, dan tersebar di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Hidar Assegaf beserta tim yang telah tersusun rapi itu, tanpa syarat apapun menyerahkan dan mendukung penuh Pasangan BHS – Taufiqulbar di pilkada sidoarjo,

Bentuk dukungan mutlak itu kemudian ditandai dengan acara potong tumpeng, serta diserahkannya langsung dokumen dukungan.

Acara dihadiri oleh 35 Korcam se-Kabupaten Sidoarjo, dan di serahkan langsung secara simbolis ke ketua tim pemenangan BHS – Taufiqulbar. Pada Acara yang dihadiri Ketua Tim Pemenangan BHS – Taufiqulbar dilaksanakan di kediaman Hidar Assegaf pada Minggu (13/09/2020).

“Dukungan kami berikan murni tanpa syarat dan embel-embel apapun, karena ini didasari kesamaan visi dan misi dalam cita cita membangun sidoarjo Lebih baik. Sayang kalau dukungan yang solid ini jika dibiarkan dan tidak diarahkan, alhamdulillah semua sepakat,” kata Hidar.

Di tempat yang sama, Cahyo Harjo Prakoso, Ketua Tim Pemenangan BHS – Taufiqulbar mengatakan.

“Bagi kami ini adalah kehormatan yang sangat besar. Kita sama sama tahu Habib Hidar ini adalah seorang Politisi yang juga pengusaha muda yang sukses. Memiliki jaringan karyawan yang banyak di Sidoarjo. Secara pribadi saya salut pada beliau, dengan kebesaran hatinya mendukung BHS – Taufiqulbar tanpa embel-embel atau kepentingan apapun. Hanya ingin menjadikan sidoarjo yang lebih baik,” ungkapnya tegas. (Ries).

  • Bagikan