BHS – Taufiqulbar Nomor 1, Disambut Tasyakuran Tumpengan Dengan Pendukungnya Di Hotel Aston Sidoarjo

  • Bagikan
BHS saat memotong tumpeng dan secara simbolis diberikan kepada Habib Taufik

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Suasana haru dan bahagia saat rombongan Kiai, habaib dan fungsionaris NU Sidoarjo memasuki ruangan acara konsolidasi pemenangan Bambang Haryo Sukartono (BHS) – Taufiqulbar yang diadakan DPC Partai Demokrat Sidoarjo, di Hotel Aston, Kamis malam, 24 September 2020, kemarin.

Diiringi pembacaan sholawat, BHS memotong tumpeng yang kemudian secara simbolis diberikan kepada Habib Taufik, pimpinan rombongan Kiai dan Habaib yang memberikan dukungan kepada BHS. Disusul kemudian Taufiqulbar, Calon Wakil Bupati Sidoarjo yang memotong tumpeng secara bergantian.

Dalam sambutannya, Habib Taufik merasa bersyukur karena Calon Bupati yang didukungnya mendapatkan nomor urut 1 dalam undian pengambilan nomor urut di KPUD Sidoarjo kemarin.

“Ini adalah anugerah. Ini adalah pertanda kemenangan bagi pasangan BHS – Taufiq. Insya Allah, 80 % BHS – Taufiq akan memenangkan pilkada ini. 90 % Kiai dan Habaib di Sidoarjo mendukung BHS – Taufiq,” terang Habib Taufiq dihadapan puluhan awak media.

Habib Taufik berpendapat, syukuran dengan tumpengan ini adalah langkah yang benar. Habib Taufik menambahkan, BHS – Taufiq adalah pemimpin yang sangat mumpuni. “Ditambahi dengan pengambilan nomor urut, dapat nomor 1, ini adalah pertanda kemenangan. Dan insya Allah BHS – Taufik nanti yang akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” kata Habib Taufik penuh doa.

Habib Taufik menggaris bawahi bahwa Sidoarjo adalah kota santri, karena itu seoramg pemimpin di Sidoarjo harus berkordinasi dengan ulama.

“Tanpa berkordinasi dengan ulama, Insya Allah akan jebol. jadi jangan yang lain lain yang didahulukan. Ulama ini yang diperhatikan, karena 90 % ulama dan habaib di Sidoarjo mendukung Pak BHS – Pak Taufiqulbar,” cetus Habib Taufik.

Dibagian lain, seorang tokoh NU Sidoarjo menekankan, supaya BHS membuka karpet merah selebar lebarnya untuk UMKM.

“Karena pelaku UMKM itu sebagian besarnya adalah warga NU. Disamping itu, kalau nanti terpilih jadi Bupati Sidoarjo, Pak BHS harus mengeluarkan kebijakan, memasukkan produk produk UMKM Sidoarjo ke supermarket semisal indomart atau alfamaret di Sidoarjo,” kata fungsionaris NU Sidoarjo tersebut.

Sementara itu, dalam pembukaan acara Konsolidasi Pemenangan Bupati Dan Wakil Bupati Sidoarjo BHS – Taufiq yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Fungsionaris, Fraksi Demokrat dan DPAC Partai Demokrat. Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Juanasari menuturkan, bahwa jauh sebelum rekom DPP Partai Demokrat itu turun ke BHS, kader – kader Partai Demokrat itu sudah membentuk tim pemenangan untuk BHS.

Seperti diketahui, di DPRD Sidoarjo, Partai Demokrat Sidoarjo mendapatkan 2 kursi, yaitu H. Agil dan Zahlul, yang pada malam itu juga hadir dan duduk didepan memberi semangat pada konstituennya untuk memenangkan pasangan BHS – Taufik.

Meski hanya mendapat 2 kursi, namun pada kesempatan acara konsolidasi untuk pemenangan di Hotel Aston itu, Partai Demokrat mampu menghadirkan ratusan kader militan yang didominasi anak anak muda, untuk memenangkan pasangan BHS – Taufiq. (mnr).

  • Bagikan