Bupati Pasuruan Himbau ASN Tak Mudik Pada Lebaran Tahun ini

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Pasuruan
Irsyad Yusuf

Pasuruan,- Wacana terkait mudik pada saat Hari Raya Idul Fitri di tengah wabah covid-19 nampaknya menjadi perhatian semua pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Pasuruan untuk tidak mudik saat momen lebaran tahun ini.

Sebaliknya keluarga para ASN yang berada di luar Kabupaten Pasuruan juga diminta kesadarannya untuk tidak berkunjung ke keluarganya di Pasuruan.

“Bagi yang sehat saja bisa menularkan virus ini, apalagi yang sakit. Saya berharap kita terus bergandengan tangan. Jangan mudik untuk tahun ini, tetap di rumah saja, kita jaga keluarga kita dari resiko virus corona,” tegas Bupati yang terpilih untuk kedua kalinya.

Bupati menjelaskan himbauan ini dikarenakan ada edaran dari Kepala BNPB tentang masa darurat corona yang berlangsung hingga 29 Mei 2020.

“Disini kami hanya melaksanakan keputusan Pemerintah Pusat, dan ini juga demi kebaikan kita bersama. Supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia,” pungkasnya. (kit).

  • Bagikan