Gelar Rakercabsus, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Berkomitmen Antar Mas KELANA Menuju Pendopo

  • Bagikan
Suasana Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo di Fave Hotel

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dalam rangka solidkan partai dalam menyongsong Pilkada Sidoarjo, DPC PDI Perjuangan Sidoarjo menggelar Rakercabsus di Fave Hotel Sidoarjo pada Selasa (14/09/2020).

Pada acara yang dihadiri Calon Bupati yang diusung PDIP yaitu H. Kelana Aprilianto, SE itu, terlihat semarak dengan hadirnya ratusan kader partai dari berbagai penjuru Kabupaten Sidoarjo.

Perwakilan Pimpinan mulai tingkat ranting, Pimpinan Anak Cabang sampai Kabupaten tumplek blek, Hall tempat acara berlangsung menjadi lautan merah.

Sebagai partai yang yang sering diidentikkan dengan istilah wong cilik, dalam kegiatannya selalu dimeriahkan dengan hiburan khas daerah. Mulai seni tari dari berbagai daerah, ada juga dancer, serta hiburan musik angklung.

Kelana Aprilianto, SE., mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara pada malam itu dengan sukses. “Melihat ini saya yakin bahwa mesin Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo berjalan sangat baik. Mulai dari tingkatan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang se-Sidoarjo bergerak tanpa batas menghantar saya jadi Bupati Sidoarjo,” kata Kelana Bangga.

Kelana menambahkan dirinya makin yakin bahwa semua unsur dari merah, hijau maupun biru akan solid dalam memenangkan dirinya sebagai bupati di Sidoarjo. Ini juga sebagai pertanda bahwa di Sidoarjo butuh perubahan. Masyarakat di Sidoarjo sudah rindu akan Perubahan. “Saya Berjanji akan menjalankan amanah dan kepercayaan yg diberikan pada saya  sebaik baiknya,” jelasnya.

Dalam kesempatan yg berbeda, Sekjend DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Samsul Hadi, mengatakan hal senada. Mesin partai sudah berjalan, ditandai dengan bergeraknya masing masing ketua divisi, seperti Divisi Pemenangan Pilkada, Divisi Hukum, dan Divisi Kebudayaan.

“Semua bergerak dan bersatu untuk Kemenangan Kelana Aprilianto, SE., dan Ibu Dr. Dwi Astutik, SAg, M.Si., Sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Sidoarjo,” tandasnya. (Ries).

  • Bagikan