Korcam Waru Rapatkan Barisan, Tekankan Kordes Gempur Pendataan, Yakin Bisa Hantar Nomer 3 ke Pendopo

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dibawah komando relawan Guyub Rukun, Kelana Center Kecamatan Waru, dengan Koordinator Andik, menggelar acara Rapat Koordinasi (Rakor). Pada rakor itu dihadiri oleh 17 Kordes se-Kecamatan Waru pada (18/10/2020). Rapat membahas tentang Pendataan calon pemilih yang ada di Desa, RT sampai TPS.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kelana Center Kabupaten Sidoarjo, Aries Pratomo, yang bertindak sebagai motivator.

“Jangan sia siakan waktu yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, mari segera rampungkan pendataannya pemilih yg bersedia mendukung dan memilih Paslon Nomer 3 Kelana dan Dwi Astutik,” pesan Aries.

Rapattersebut juga dihadiri Korwil Dapil 6, Sulistiyono, sebagai penggerak korcam Waru dan Korcam Gedangan, sekaligus sebagai Komando dalam acara Rapat tersebut.

Sebagai Kordapil 6, Sulis, memberikan semangat kepada 17 Kordes se-Kecamatan Waru. “Saya optimis dan yakin ketika Kordes melakukan pendataan dengan maksimal, Paslon nomer 3, H. Kelana Aprilianto dan Hj. Dwi Astutik, akan menang di Pilkada 9 Desember nanti,” tandasnya.

Rapat tersebut tetap memperhatikan dan patuh dengan Protokol Kesehatan, disediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker. (Ries).

  • Bagikan