Kumpulkan Korcam Dapil 1, Kelana Center Genjot Pendataan Pemilih, Pastikan Pasangan Berkelas Menang

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Dalam rangka menangkan Pasangan Calon Bupati Kelana Aprilianto dan Calon Wakil Bupati Dwi Astutik, tim yang berada pada struktur Kecamatan merapatkan barisan.

Bertajuk Komando Relawan GUYUB RUKUN, pada(13/10/2020), Koordinator Kecamatan (Korcam) Buduran Kelana Center, Aswin, gelar acara rapat koordinasi bersama Koordinator Desa (Kordes) di wilayahnya. Dihadiri 15 Kordes se-Kecamatan Buduran yang telah melakukan Pendataan Calon Pemilih.

Pada acara tersebut juga hadir Ketua Koordinator KELANA CENTER Kabupaten Sidoarjo, H. Amak Junaedi sebagai Motivator.

Sosok yang akrab dipanggil Amak itu menegaskan jangan sia siakan waktu yg hanya tinggal beberapa minggu. Segera rampungkan pendataan calon pemilih yg akan memilih Paslon nomer 3 Kelana dan Dwi Astutik “Jangan ragu, tidak ada kerja yg sia sia di KELANA CENTER,” kata Amak.

Acara tersebut juga dihadiri Koordinator Dapil 1 Aries Pratomo yang meliputi wilayah Kecamatan Buduran, dan Sidoarjo Kota, sekaligus sebagai tuan rumah dalam acara rakor tersebut.

Sebagai Kordapil 1, Aries memberikan semangat kepada 15 Kordes se-Kecamatan Buduran. “Yakinlah, bahwa Paslon No 3 lebih unggul dengan yang lain. Saya Optimis ketika Kordes melakukan Pendataan dengan maksimal, Paslon Nomor 3 Kelana dan Dwi Astutik pasti menang di Pilkada 9 Desember nanti,” kata Aries.

Pembahasan Rakor dikonsentrasikan pada bagaimana cara yang paling efektif dalam melakukan pendataan pemilih.

Penyelenggaraan acara tetap patuh dengan aturan Protokol Kesehatan. Disediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker. (Ries).

  • Bagikan