Lempar Bondet ke Kepala Korban Hingga Tewas, Tangan Pelaku Putus, Ditangkap Polisi Saat di Rumah Sakit

  • Bagikan
Korban pelemparan bondet di Pasuruan

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Pada Senin (19/04/2021) seorang pemuda bernama M. Ramadani, yang berasal dari Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan tewas lantaran terkena lemparan bom ikan (bondet) di kepalanya.

Korban Ramadhani sebenarnya akan makan-makan bersama dengan teman-temannya di dekat Danau Ranu, Kecamatan Grati. Akan tetapi tanpa diketahui penyebabnya mereka didatangi tersangka A yang marah-marah, dan langsung melemparkan bondet ke kepala Ramadani, yang mengakibatkan korban tewas di lokasi.

Pelaku pelemparan bondet kemudian melarikan diri. Berbekal keterangan saksi di lokasi kejadian, polisi segera memburu pelaku. Hasil penyelidikan kepolisian kemudian menangkap terduga pelaku yaitu seorang pemuda yang berasal dari Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Terduga pelaku saat diamankan Polisi dalam kondisi tangan terputus, terkena bondet yang ia lemparkan sendiri ke kepala korban.

AKBP Arman, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, bahwa pelaku tangannya terputus karena ledakan, maka bisa dipastikan pelaku sedang mencari pengobatan.

“Terduga pelaku tangannya putus, kita pastikan dia sedang cari pertolongan dan melakukan penobatan,” tegas Arman.

Polisi kemudian mengendus keberadaan pelaku melalui fasilitas kesehatan. Dan pada akhirnya memang benar, pelaku ditemukan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit di wilayah Kota Probolinggo pada Senin (19/04/2021).

“Pelaku kita temukan di rumah sakit. Dan sudah diamankan anggota, sambil tetap dalam perawatan medis,” pungkas Arman. (min).

  • Bagikan