Pelaku Pembunuhan Sadis di Pasuruan Berhasil Diamankan Polisi Saat Hendak Kabur

  • Whatsapp
Pelaku pembunuhan di Pasuruan berhasil diamankan petugas saat hendak melarikan diri

Pasuruan | JATIMONLINE.NET,- Jalan raya di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ramai oleh berkumpulnya warga yang sempat membuat arus lalu lintas tersendat.

Di lokasi kejadian terlihat kepolisian bersama TNI mengamankan Mustofa, pelaku pembunuhan sadis pada adik kandungnya sendiri. Pelaku yang hendak melarikan diri kemudian diamankan petugas.

Bacaan Lainnya

Pembunuhan tragis itu terjadi di Dusun Jati, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, pada Senin (25/1/2021) siang. Mustofa tega membunuh adik kandungnya Muhammad Syafirudin, menggunakan sebuah cangkul.

Saksi mata kejadian Toni mengatakan, pelaku menghabisi korban dengan menggunakan cangkul, yang menyebabkan luka serius di bagian kepala korban.

“ibunya tadi mengatakan kalau Syafirudin, yang merupakan adik pelaku dicangkul kepalanya oleh kakaknya sendiri. Akibatnya kepala korban mengalami luka berat,” cerita Toni.

Saat itu Toni hendak ke sawah, tapi urung dan segera melapor ke pos polisi saat tahu pelaku hendak kabur. Petugas berhasil membekuk pelaku di pinggir jalan raya raci.

“Sebenarnya saya mau ke sawah, tapi melihat pelaku yang hendak kabur, saya lapor ke pos polisi, dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” tambahnya.

Pelaku Mustofa ditangkap di tepi jalan, tepatnya di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil. Pria bernama Mustofa itu dibekap dari belakang oleh petugas dan terlihat mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya.

Pengguna jalanpun sempat dibuat heboh. Jalan raya Raci sempat mengalami kemacetan saat polisi melakukan penangkapan. (min).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *