Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat 517 PNS Sidoarjo Dilakukan di Empat Titik

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Hari ini Rabu, (04/11/2020), sebanyak 517 PNS dilingkungan pemerintah Kabupaten Sidoarjo memperoleh SK kenaikan pangkat dari. Penyerahan petikan SK, diserahkan langsung Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si di pendopo Delta Wibawa. Kenaikan pangkat terdiri dari golongan I sampai IV.

Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si., mengatakan kenaikan pangkat bukan semata hak empat tahunan yang diberikan kepada PNS, akan tetapi merupakan bentuk penghargaan prestasi kerja PNS. Menurutnya.

Hudiyono berharap seluruh ASN untuk menunjukkan loyalitasnya dalam bekerja, serta membantu pimpinan dalam menyelesaikan pekerjaan. Jangan sampai ogah-ogahan dalam membantu menjalankan pekerjaan. PR hari ini, menurut Hudiyono adalah memperkecil Silpa menjadi pekerjaan rumah.

“Silpa Sidoarjo tahun lalu mencapai angka Rp. 1.3 triliun, saya berharap tahun ini dapat diperkecil,” kata Hudiyono.

Pj. bupati juga berpesan agar para ASN mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Sidoarjo pada 9 Desember 2020. Dirinya juga mengingatkan agar para ASN menjunjung tinggi netralitasnya. Karena jika tidak, ancaman sangsi yang tegas dan keras bakal diterima oknum ASN yang tidak netral.

Ridho Prasetyo, Kepala BKD mengatakan, penyerahan petikan SK kenaikan pangkat kali ini adalah untuk periode 1 Oktober 2020. Jumlah seluruhnya sebanyak 517 orang PNS. Namun penyerahannya dilakukan di empat tempat. Hal itu untuk menjaga protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Penerima SK tersebut adalah para tenaga pendidikan, tenaga kesehatan serta tenaga teknis. Dirinya merinci ada 395 tenaga pendidikan yang menerima SK. Sedangkan dari tenaga kesehatan sebanyak 84 orang dan tenaga teknis 38 orang. (Ries).

  • Bagikan