Produk UMKM Diborong Gus Ali Untuk Suguhan Grand Opening Q5 Steak Cabang ke-16

  • Bagikan
Gus Ali (sebelah kiri), Almas Youtuber dan Fadlan Ali Rosidin, pendamping UMKM, saat foto mempromosikan Produk UMKM Krian diacara Grand Opening Q5 Steak & Bowl Cabang yang ke 16, di Krian, Sidoarjo.

Pelaku UMKM Krian Merasa Terpromosikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Seperti diketahui, Resto Q5 Steak & Bowl adalah usaha kuliner berbasis steak yang lagi berkembang. Resto Q5 Steak ini berpusat di Jalan Kartini Sidoarjo. Usaha kuliner yang berkonsep waralaba ini mempunyai 16 cabang yang tersebar hampir diseluruh Kabupaten/kota di Jawa Timur.

Grand Opening Q5 Steak & Bowl cabang yang ke-16 di Krian, Sidoarjo, Sabtu, 16 Oktober 2021 ini terasa istimewa bagi pelaku UMKM Krian, Sidoarjo. Pasalnya, Resto yang berlokasi di Krian Krajan Jln M. Yamin No 255 Krian, Sidoarjo ini mengambil tema Bersinergi atau bekerja sama dengan UMKM Krian untuk saling mempromosilan produk dagangan.

Manajemen Q5 Steak & Bowl selalu menyisihkan 10% dari keuntungan kegiatan sosial, diberikan kepada fakir miskin dan dlu’afa. Sedangkan Q5 Steak di Krian ini, menyediakan ruang untuk mempromosikan produk UMKM Krian.

Setiap gerai yang dibuka, hampir dipastikan langsung diserbu pengunjung. Karena usahanya lancar, setiap gerai yang dibuka selalu ramai pengunjung, Q5 Steak pun berkembang pesat.

  • Bagikan