Punya Jaringan Relawan di 3800 TPS, Rahmat Muhajirin Optimis BHS – Taufiq Akan Memenangkan Pilkada Sidoarjo

  • Bagikan
Rahmat Muhajirin, politisi Partai Gerindra (tengah) bersama Gus Ali, Gus Hamdi, Habib Taufiq dan jajaran pengurus FK3I

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Kalau ada yang meragukan keseriusan Rahmat Muhajirin dalam memenangkan Paslon (pasangan calon) 01, BHS – Taufiq (Bambang Haryo Soekartono – Taufiqulbar), itu salah besar.

Moch Sujayadi, Sekretaris DPC Partai Gerindra yang sempat diwawancarai media ini, menuturkan kalau Rahmat Muhajirin, politisi Partai Gerindra, yang kini jadi anggota DPR RI itu, berjuang habis – habisan dalam rangka memenangkan paslon 01.

“Kalau ada yang meragukan keseriusan Pak Rahmat Muhajirin dalam rangka memenangkan paslon 01, itu tidak benar. Saya tahu sendiri, Pak Rahmat Muhajirin itu sangat serius memenangkan pasangan BHS – Taufiq. Dalam beberapa kali pertemuan, Pak Rahmat selalu berpesan untuk secara sungguh sungguh memenangkan pasangan BHS – Taufiq. Bahkan Pak Rahmat rela mengeluarkan biaya sendiri untuk memenangkan pasangan BHS – Taufiq,” terang Sujayadi, panggilan karib Mohammad Sujayadi.

Sementara itu, Rahmat Muhajirin saat dikonfirmasi wartawan media ini juga menyatakan hal yang sama. Bahkan, Rahmat Muhajirin menyatakan sangat optimis jika BHS – Taufiq akan memenangi pilkada Sidoarjo 2020 ini.

Anggapan RM (Rahmat Muhajirin) itu bukan isapan jempol semata. Politisi Partai Gerindra yang terkenal kaya dan loman ini akan bekerja sangat maksimal dengan jaringan relawannya hingga tingkat TPS. Dan pengurus Partai Gerindra, dari tingkat Ranting hingga Sub Ranting.

“Saya ini punya jaringan relawan ditingkat TPS, sekitar 3.800 TPS. Saya juga punya jaringan Pengurus Ranting hingga Sub Ranting Partai Gerindra yang siap memenagkan BHS – Taufiq,” ujar RM, panggilan karib Rahmat Muhajirin meyakinkan media ini.

RM menuturkan kehadirannya ke Rumah Makan Asap – Asap Taman Pinang Sidoarjo atas undangannya Gus Ali (Muhammad Ali) pemilik Resto Asap – Asap Sidoarjo.

“Karena Gus Ali memanggil saya, maka saya datang. Saya sangat menghormati Gus Ali. Saya dipertemukan Habib Taufiq bin Jakfar. Disitu saya dinasehati, juga diminta kabar berita pergerakan politik pemenangan BHS – Taufiq,” ujar RM.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Gus Ali, Gus Hamdi, Habib Taufik dan jajaran pengurus Forum Kiai Kampong Indonesia (FK3I) Sidoarjo itu, RM menjelaskan, berdasarkan survey internal Partai Gerindra, berdasarkan suara arus bawah, bahwa survey tersebut dimenangi BHS – Taufiq.

RM menyebut, berdasarkan survey internal itu, BHS masih unggul 0,03 %, pertanggal 9 0ktober 2020 kemarin. “Yang disurvey itu partisipannya hampir 900 ribuan, pasangan 01 itu 360 ribuan, masih unggul 0,03 % dari pasangan 02,” ungkap Rahmat Muhajirin.

Namun Rahmat Muhajirin berpesan jangan terlalu mengandalkan hasil survey itu karena bersifat internal. Namun begitu, RM menganggap pergerakan politik yang dilakukan BHS – Taufiq dan tim pemenangan sudah cukup baik. RM pun menambahkan, supaya BHS – Taufiq beserta tim pemenangannnya tetap mempertahankan, dan kalau bisa harus bertambah lebih baik pergerakan pilitiknya.

RM pun berpesan, untuk kedepannya, supaya tetap digebyar, simpul simpul yang sudah diurai supaya tetap dipertahankan. Jangan lupa dikuati. Kalau simpul simpul yang sudah didapatkan tidak dikuati, tidak dimaintain, ya tanggal 9 Desember akan lepas. Kalau dimintai komitmen, dimintai janji, diminta deklarasi ya dilaksanakan saja. Kalau dimintai komitmen, deklarasi, tanda tangan, RM berpesan supaya dilaksanakan saja.

Soal hasil debat, RM menganggap pengaruhnya tidak terlalu signifikan. RM beranggapan, karena kondisi covid ini, “Bisik-bisik” tetangga itu menjadi sesuatu yang penting untuk mempengaruhi suara.

“Makanya perlu melakukan langkah langkah door to door dengan melakukan “bisik bisik tetangga,”. Saya ini punya jaringan sekitar 4500 relawan, jika itu “dibisik’i” hingga sampai TPS itu akan menentukan perolehan suara,” terang RM. (mnr).

  • Bagikan