Rumah Pancasila Sidoarjo Gelar Acara Hari Ulang Tahun yang Ke 71 H. Saiful Ilah, secara sederhana.

  • Bagikan

Sidoarjo,- Dalam Acara yang Sederhana, Hari Ulang Tahun H Saifull Ilah yang ke 71 Tahun, menjadi Momentum bagi para Sahabat Rumah Pancasila untuk mempererat tali Silahturahmi antar kawan dan sahabat ketika berkumpul di Tiara Food Court (TFC) guna Merayakan Hari Ulang Tahun H. Saiful Illah yang ke 71 tahun. H. Saiful Illah Selaku Bupati Sidoarjo Nonaktif dan orang yang pernah menduduki jabatan Wakil Bupati 2 priode dan 2 periode menjadi Bupati Sidoarjo namun menjelang akhir jabatan beliau telah di Nonaktifkan,

Hari senin (10/08/2020) bertempat di Tiara Food Court (TFC) telah di Gelar dan merayakannya Hari Ulang Tahun H Saiful Illah yang ke 71 tahun oleh sahabat atau orang dekatnya H Saiful Illah yang penuh dengan kesederhanaan dan keakraban.

H. Dondik Agung S yang juga Sebagai Ketua Pelaksana Harian Rumah Pancasila Kabupaten Sidoarjo, sekaligus di dapuk menjadi Pembawa Acara di Hari Ulang Tahun H Saiful Illah, beliau mengatakan kita di sini berkumpul tidak ada niatan apapun kecuali niatan baik, Harus kita ketahui bersama Abah Saiful illah juga mempunyai Jasa besar bagi Sidoarjo.

“Dan bertepatan menjelang Pilkada 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi kedepan, kami selaku Ketua Pelaksana Harian Rumah Pancasila, yang kita inginkan pilkada ini murni berdasarkan cita-cita atau visi-misi dari calon, yang di bangun bukan atas dasar nilai-nilai kesalahan atau kekurangan dari seorang pemimpin,” katanya.

Pria yang akrab di sapa Abah Don juga menjelaskan, siapapun yang terpilih nanti di pilkada 2020 itu adalah Pilihan Rakyat Sidoarjo dan kita harus mensukseskan Pilkada ini, kita harus netral karena kita di sini punya keinginan besar bagaimana Sidoarjo bisa baik secara sempurna agar kedepanya sesuatu yang salah bisa di perbaiki dan yang kurang harus di tambah semakin ditingkatkan lagi, jadi kalau kita berbicara kekuarangan dan kesalahan orang lain itu tidak akan ada habisnya dan tidak selesai selesai, mari kita berfikir yg Positif untuk Sidoarjo yang lebih baik.

“Di momen yang baik ini di Acara Hari Ulang Tahun H. Saiful Illah ini kita tunjukkan rasa kepedulian kita, saya juga tidak begitu kenal baik sama Abah Saiful Illah  tetapi minimal beliau adalah orang yang pernah berjasa di wilayah lingkungan saya, dan untuk itu sebagai wujud terimakasih saya kepada Beliau semoga Beliau, bisa menjalani proses ini degan baik dan penuh syukur karena apapun itu ujian awal dari tangga keberhasilan dan untuk beliau Abah Saiful Illah Saya Selamat ulang tahun yang ke 71 semoga panjang umur dan sehat selalu Amiin yarobbal allamin,” tuturnya. (ries)

  • Bagikan