Setelah Jalan-jalan dan Belanja di Pasar Atom Surabaya, Seorang Pria Mengeluh Sesak Nafas Kemudian Meninggal Dalam Perjalanan

  • Bagikan
Proses evakuasi jenazah Prayogo yang meninggal dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan di Pasar Atom Surabaya

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Seorang Pria di Surabaya meninggal saat perjalanan dari jalan-jalan bersama keluarganya ke Pasar Atom Surabaya. Diketahui pria tersebut mengeluh sesak nafas kepada sang istri sebelum akhirnya meninggal dalam kendaraan.

Pria berusia 69 tahun itu bernama Prayogo, warga Wiguna Timur, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya. Saat mengeluh sesak napas, sang istri kemudian membeli oksigen di sebuah apotek, kejadian berlangsung pada Minggu (18/04/2021).

Prayogo sebenarnya habis jalan jalan dan belanja bersama istri dan cucunya ke Pasar Atom Surabaya. Saat perjalanan pulang mengendarai mobil Grand Livina L 1675 NY, korban mengeluh sesak napas.

Prayogo kemudian meminta sang istri untuk membelikan oksigen, kemudian mobil berhenti di Apotek Bella. Meski telah mendapat oksigen, korban tetap mengeluh sesak napas disertai dadanya yang sakit.

Hingga Prayogo tak sadarkan diri, sang istrinya panik dan menghubungi keluarganya. Mendapat kabar itu, Keluarga Prayogo meminta bantuan Command Center 112 Surabaya.

Tim dari Command Center segera datang dan melakukan pertolongan terhadap Prayogo. Akan tetapi Sayang, tim pada akhirnya menyatakan Prayogo meninggal sekira pukul 14.30 WIB.

Selanjutnya Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Dr Soetomo Surabaya.

Di lokasi kejadian, istri Prayogo mengatakan bahwa suaminya tidak pernah punya riwayat penyakit apapun. Sang istri pada awalnya memperkirakan suaminya kelelahan setelah jalan-jalan. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti apa yang penyebab Prayogo meninggal dunia. (man).

  • Bagikan