Soal Ramainya Pemberitaan Dirinya Maju Pilwali Kota Pasuruan, Gus Ipul Menjawab Perlu Waktu Berfikir

  • Bagikan
Saifullah Yusuf
Bakal Calon Walikota Pasuruan

Kota Pasuruan,- Hari ini, publik diramaikan pemberitaan soal pencalonan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bakal maju Pilwali Kota Pasuruan. Pengurus DPW PKB Jawa Timur, dalam keterangan persnya membenarkan kalau Gus Ipul yang akan direkom DPP PKB untuk maju Pilwali Kota Pasuruan.

Kebenaran informasi Gus Ipul maju sebagai Calon Walikota Pasuruan, hari ini, benar-benar ditunggu publik. Beberapa tokoh masyarakat yang sempat di wawancarai media ini menjawabnya juga pro kontra soal Gus Ipul jika benar maju Calon Walikota Pasuruan.

Beberapa media, bahkan santer memberitakan kalau Gus Ipul benar-benar akan maju Pilwali Kota Pasuruan. Bahkan ada salah satu media yang membuat judul berita “Direkom PKB, Gus Ipul Calon Walikota Pasuruan”.

Dikonfirmasi via telpon, Gus Ipul menceritakan kalau teman-teman DPW PKB Jatim mengabari kalau dirinya bakal diajukan DPP PKB maju Pilwali Kota Pasuruan.

“Ya teman-teman DPW PKB Jawa Timur ada yang bilang itu. Tapi rekomnya belum turun kok. Disamping itu saya juga perlu waktu untuk berfikir. Sudah itu aja ya? Cukup ya?” jawab Gus Ipul diplomatis. (mnr).

  • Bagikan