Sukses Tekan Persebaran Covid-19, Kapolresta Sidoarjo Berharap Kampung Tangguh Semeru Bisa Terus Berjalan

  • Bagikan

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Adanya program Kampung tangguh Semeru yang selama ini efektif dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, diharapkan bisa terus berjalan di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Selain sebagai upaya penanggulangan Covid-19, Kampung Tangguh Semeru juga mampu mewujudkan ketangguhan dalam berbagai sektor.

Sebagaimana disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada acara Cangkrukan Kamtibmas di Kantor Kecamatan Tulangan, pada Rabu (11/11/2020) malam. Kegiatan yang tetap mamatuhi protokol kesehatan itu, dihadiri Forkopimka Tulangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas, para kepala desa, dan warga.

“Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo dapat kita atasi yang salah satunya melalui peran maksimal Kampung Tangguh Semeru. Di dalamnya terdapat peran yang dilakukan masyarakat sendiri, guna menciptakan ketangguhan dalam wilayahnya,” kata Kombes Pol. Sumardji.

Kapolresta Sidoarjo optimis berbagai problem yang saat ini kita hadapi dapat mudah teratasi melalui keberadaan Kampung Tangguh Semeru tersebut.

Jelang Pelaksanaan Pilkada di Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji menghimbau agar masyarakat dapat ikut serta menjaga kerukunan dan kedamaian, sehingga Pilkada dapat berjalan aman dan kondusif.

“Mari jaga situasi kamtibmas kita yang aman dan kondusif, dengan tidak saling menyebar Hoax, tidak saling menghujat, mari kuatkan kerukunan dan ingat senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar wabah Covid-19 segera usai. Jalankan terus peran Kampung Tangguh Semeru agar wilayah kita aman dan sehat,” pesan khusus Kombes Pol. Sumardji. (Ries).

  • Bagikan