Tekan Persebaran Covid-19, Polwan Polresta Sidoarjo Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan
Sosialisasi Protokol Kesehatan oleh Polwan Polresta Sidoarjo kepada pengunjung Mall

Sidoarjo | JATIMONLINE.NET,- Barangkali ini adalah pemandangan yang tak biasa di Mall atau pusat perbelanjaan di Sidoarjo. Pada Sabtu (12/09/2020), banyak berjajar para perempuan berseragam cokelat di depan pintu masuk, bahkan di dalam Mall.

Mereka adalah para Srikandi Bhayangkara atau yang lebih akrab disebut Polwan. Bukan untuk berbelanja, akan tetapi para Polwan itu sedang memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Para Polwan Polresta Sidoarjo dan jajarannya bersama TNI dan security mall bersiaga di pintu masuk maupun keluar mall. Kedatangan mereka dalam rangka untuk terus mengingatkan karyawan maupun pengunjung mall, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu Polwan Polresta Sidoarjo, AKP Titik Masiana, mengatakan, tujuan personel Polwan Polresta Sidoarjo dibantu dengan personel dari TNI adalah sosialisasi implementasi dari Inpres nomor 6 tahun 2020.

“Ini adalah akhir pekan, tempat belanja juga mall selalu ramai pengunjung. Kami hadir di sini untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan agar pengunjung jangan mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata AKP Titik di lokasi.

Dari kegiatan itu, diketahui bahwa manajemen, karyawan dan pengunjung mall dalam mematuhi protokol kesehatan sudah berjalan baik. AKP Titik Masiana berharap dengan disiplin dan patuh pada protokol kesehatan akan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian, terutama di Pusat Perbelanjaan. (Ries).

  • Bagikan