Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Malam Tahun Baru, Khofifah Kondisinya Sehat

  • Bagikan
Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, Foto; unggahan instagram @khofifah.ip

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Melalui akun instagram pribadinya @khofifah ip, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyatakan telah terjangkit Covid-19, pada Sabtu (2/1/2021).

Hal itu diketahui setelah Khofifah menjalani tes usap reguler mingguan. Sesuai pernyataan dalam keterangan foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” begitu isi unggahan tulisan Gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

Namun, kini kondisinya cenderung membaik. Sebagaimana dikatakan Heru Tjahjono, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim pada Minggu (3/1/2021) siang.

“Beliau dalam keadaan sehat, hasil pemeriksaan dokter kondisi klinisnya masih bagus, bahkan tadi kita masih sempat bercanda sama ibu,” jelas Heru.

Heru menambahkan, terjangkitnya Khofifah saat malam tahun baru, saat itu ada informasi beberapa orang terdekat Khofifah terkonfirmasi positif Covid-19. Atas dasar itu kemudian Khofifah memutuskan untuk melakukan tes swab.

“Kondisi beliau makin sehat, adapun terkait pekerjaan masih tetap berjalan dengan lancar. Per hari ini seluruh OPD-OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dikumpulkan untuk melakukan tes swab,” tandasnya. (man).

  • Bagikan