Tragis, Mayat Perempuan Sedang Hamil ditemukan di Semak-semak, Terbungkus Kasur dan Karung di Surabaya

  • Bagikan
Kondisi di TKP penemuan mayat perempuan di Surabaya

Surabaya | JATIMONLINE.NET,- Masyarakat di sekitar Jalan Pagesangan Baru, Jambangan, Surabaya dibuat heboh dan masih jadi perbincangan hingga kini, pasalnya ditemukan mayat yang sudah menimbulkan bau busuk pada Kamis (22/04/2021) malam.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh tukang parkir yang ada disekitar lokasi penemuan mayat. Kholil (19 tahun) yang biasa menjaga parkir itu awalnya mencium bau busuk, yang bersumber dari semak-semak di sekitar lokasi.

Kemudian Kholil memberitahu dan mengajak dua rekannya yang bernama Dian dan Bagus. Ketiganya kaget bukan kepalang setelah tahu ada mayat yang ada dalam bungkusan sak dan kasur.

“Mayat ditemukan oleh tiga orang pemuda. Awalnya mereka mencari sumber bau busuk dan ketiganya menemukan bungkusan kasur busa dan kantong sak yang berwarna putih. Saat ketiganya mendekati bungkusan itu, mereka kaget karena melihat ada kaki,” jelas Aiptu Kurniawan dari Polrestabes Surabaya pada Jumat (23/4/2021) pagi.

Hasil penyelidikan awal kepolisian, diketahui mayat perempuan itu bernama Putri Ima Camelia Sandy (26 tahun) yang berasal dari Gayungan. Dan tragisnya perempuan tersebut dalam keadaan hamil.

Diduga kuat bahwa mayat perempuan yang sedang hamil itu adalah korban pembunuhan, dari olah TKP ditemukan bukti-bukti kekerasan.

Saat ditemukan dalam kondisi membusuk, petugas memperkirakan korban telah meninggal 2-3 hari sebelumnya. Dari TKP Polisi berhasil mengamankan barang bukti karung sak berwarna putih, kasur busa, tali rafia, lakban, dan tumpukan pakaian serta dua bantal.

Mayat perempuan tersebut telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui siapa pelaku pembunuhan dan apa motifnya. Kepolisian masih mendalami kasus penemuan mayat perempuan hamil tersebut. (man).

  • Bagikan